Posted by : Unknown Kamis, 01 Agustus 2013

"Cinta itu kata sederhana, tetapi pergertiannya tak terjelaskan dengan kata-kata." Kagome

"Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri." Miroku

"Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu." Kagome

"Bila rasa cintaku tak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu pernah mencintaiku dulu." Inuyasha

Dasar bodoh, aku merindukanmu karena aku mencintaimu." Inuyasha


"Aku mencintaimu bukan karena, tapi meskipun. meskipun kamu tidak mempedulikanku, meskipun kamu tak membalas cintaku." Kagome

"Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur." Kagome

"Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata." Kagome

"Satu senyuman yang tulus lebih bermakna dari pada seribu kata-kata yang diucapkan dengan setengah hati." Kagome

"Bila kegagalan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi." Kagome

"Bagiku kesabaranmu terhadap makhluk ini menakjubkan Kau melindunginya, memanjakannya, bahkan tampaknya mencintainya." Sesshomaru

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Moch Hasan Slamert - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -